Cara Mengunakan Samsung Gear VR | Samsung Gear VR

Cara Mengunakan Samsung Gear VR | Samsung Gear VR

Android tricks - Bagaimana cara menggunakan headset samsung gear VR

Berikut tutorial cara menggunakan samsung gear VR, jika kamu tidak mengerti cara set up dan cara menggunakan samsung gear vr, disini saya akan menjelaskan secara detail dari mulai set up samsung gear vr sampai cara menggunakannya.
Ikuti langkah - langkah set up samsung gear VR dibawah ini


cara menggunakan samsung gear vr  - android tricks




Registrasi Akun Di OCULUS Klik Tautan link dibawah ini
Cara Buat Akun oculus

Buat Akun Oculus untuk set up

Kamu harus membuat akun oculus terlebih dahulu, akun oculus harus di buat karena dengan akun oculus kamu bisa membuka pintu gerbang dari dunia maya.

Cara registrasi akun oculus sama seperti kita registrasi akun pada umumnya. sangat gampang membuat akun oculus karena tampilan page registrasi sangat friendly, setelah anda mengisi formulir registrasi di oculus, selanjutnya anda akn memerima pesan email sebagai verifikasi. setelah anda confirmasi melalui link pada pesan di email anda silahkan anda coba sign in di oculus, jika sukses masuk berarti akun anda sudah aktif.

Mengenal Tampilan Oculus

Bagi kamu yang belum terbiasa mungkin sangat sulit mengenal fitur - fitur yang ada saat anda bertatapan dengan tampilan oculus, namun bagi kamu yang sudah terbiasa dengan tampilan oculus itu sangat mudah dalam menjelajahi oculus. Kita pahami dahulu cara menggunakan oculus.

Tekan Touch pad di sisi kanan Samsung gear vr, jika kamu akan memindahkan layar. Bila kamu ingin kembali tinggal menyentuh key kembali pada headset.
Menu setting, tekan dan tahan key kembali. pada menu setting kamu bisa membuat beberapa perubahan atau kamu bisa menambahkan features yang kamu ingin aktifkan, seperti mengaktifkan kamera passthrough, reorientasi gear vr, dan mengaktifkan mode jangan ganggu. Di menu setting juga kamu bisa mengatur kecerhan layar tampilan.

Fungsi kamera passthrough, kamera yang memfungsikan kamera belakan smartphone samsung kamu, kamu bisa melihat area sekitar meski kamu dalam posisi sedang memakai samsung gear VR.

Fungsi Reorientasi Gear VR, pilihan ini untuk memungkinkan kamu menyesuaikan dari hal - hal yang ada di sekitar kamu.

Fungsi Mode Jangan ganggu, opsi yang satu ini untuk dapat menonaktifkan pemberitahuan dengan pop upyang akan menggangu kenyamanan kamu saat kamu sedang memakai samsung gear vr.

Mengatur kecerahan, untuk mengatur tingkat terang atau gelap pada tampilan.

Cara Bermain Game dengan Samsung Gear VR

Sebagian besar orang ingin membeli samsung gear vr ini beralasan karena ingin memainkan game - game yang fantastis dengan banyak jenis game yang tersedia di oculus, dari yang gratis sampai yang berbayar. Wajib di ketahui bahwa game - game yang terdapat pada oculus ada beberapa yang memerlukan controller, jadi sebelum anda mengambil atau membeli game di toko oculus sebaiknya anda perhatikan deskripsi game nya dahulu, jika kamu tidak mempunyai controller jangan sampai game yang sudah anda beli akan menjadi sia - sia. Namun ada beberapa game yang menyediakan fitur demo untuk game nya.

Dan jika kamu hendak ingin membeli controller untuk bermain game virtual yang fantastic dengan perangkat gear VR ada beberapa pilihan controller, ini hanya rekomendasi saja tapi selanjutnya terserah kamu ingin membeli controller jenis bagaimanapun.
Rekomendasi headset controller dengan memakai bluetooth, seperti samsung gamepad.

Cara menonton Film dengan samsung gear VR

Menonton film dengan mengunakan samsung gear vr memang merupakan pengalaman yang begitu fantastis, tampilan yang begitu dekat hampir seperti menonton film 3 dimensi, walau pun tidak 3 dimensi. namun saya yakin untuk kedepannya pasti pengembang akan menyediakan film - film 3 dimensi.
Namun saat ini hanya aplikasi Netflix saja yang memberikan kenyamanan menonton film atau acara tv. Kamu bisa mendownload nya di toko oculus gratis.

Gear vr juga sebenarnya sudah memiliki built-in cinema, terdapat empat mode pada built-in cinema yaitu Home theater, Cinema theater, Dark space, and moon theather.



Jump :  samsung gear VR, headset samsung, 3d virtual reality, virtual gear, vr games, virtual relity games, headset vr, virtual reality vr, virtual reality 3d, headset virtual reality, 3d vr, smartphone vr, google game, virtual reality smartphone, vr player, game virtual reality, ner vr, 3d vr games, vr 3g, virtual reality glasses review, head set samsung, virtual real, virtual vr, helmet virtual reality, vr oculus rift, virtual reality adalah, software virtual reality, virtual realiti,








No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post