Cara Kaitkan Youtube Channel Dengan Akun Adsense

Cara Kaitkan Youtube Channel Dengan Akun Adsense

Cara kaitkan youtube channel dengan akun adsense anda,
Selamat malam teman-teman publisher adsense sejagat,Saat di forum-forum adsense saya banyak mendengar pertanyaan-pertanyaan dari anggota forum adsense,ternyata masih banyak yang masih kebingungan tentang bagaimana cara mengaitkan Channel youtube dengan akun adsennya.tutorial mengaitkan youtube dengan akun adsense ini untuk yang belum tahu,untuk para mastah-mastah adsense mungkin lebih jago dari saya.

tutorial cara mengaitkan youtube channel dengan akun adsense


Tutorial ini saya buat karena masih banyak menanyakan tentang akan hal diatas.Tidak sedikit para publisher adsense pemula,yang mendaftar adsensenya lewat youtube.kadang mereka kecolongan.Mereka pikir dengan daftar adsense lewat youtube dan dengan sudah di monetisasi saluran youtube mereka bisa menghasilkan dollar di adsense,itu tidak seperti itu teman-teman.

walaupun iklan sudah muncul pada video anda tapi itu tidak akan menghasilkan apa-apa alias Zonkkk.Saya dulu pernah kecolongan seperti itu juga,pengunjung video-video saya banyak tapi di adsense tidak ada penghasilan alias nol/zonkk.berharap dapat dollar atas video-video yang kita upload eh malah zonkk,Cita Citata bilang "SAKITNYA TUH DISINI",heeeee.maka dari pengalaman saya dulu-dulu saya membuatkan artikel tutorial cara mengaitkan channel youtube dengan akun adsense anda.

Mungkin karena saya orang indonesia,jadi saya akan pakai bahasa indonesia agar teman-teman publisher diindonesia bisa sangat cepat memahami tahap demi tahap tutorial ini.

Ditutorial ini teman-teman saya anggap sudah memiliki akun adsense yah,,
Oke Ceki[dot]


  • Pertama-tama anda masuk youtube,
  • Klik Pada photo agan yang ada dipojok kanan atas,kemudian pilih dan klik creator studio.

lihat gambar dibawah ini,

tutorial cara mudah mengaitkan channel youtube ke akun adsense


  • Klik yang ditunjukan oleh no 1 (Creator Studio)
  • Kemudian klik yang pada gambar di lingkari No.2 (Monetisasi)

Lihat gambar selanjutnya dibawah ini,

bagaimana cara mengaitkan channel youtube dengan akun adsense


  • Setelah anda mengklik Monetisasi anda akan dibawa pada halaman seperti Gambar diatas,pastikan seperti tanda yang dilingkari diatas [Your account is enable] bila sudah seperti diatas kemudin pilih [How will i be paid] lalu klik [Associate an Adsense account].



  • Kemudian anda akan mendapatkan pesan seperti ini

You will be redirected to adsense to link your exiting adsenseaccount or create a new one if you do not have one yet.nce youhave completed this process,you will be redirected back to youtube

  • Lalu anda scroll kebawah pilih Next [selanjutnya]

Anda akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah ini.

cara mengaitkan channel youtube dengan akun adsense

Lihat gambar diatas,ada dua Opsi.
Opsi 1 : Klik bila anda sudah memiliki akun adsense
Opsi 2 : Klik bila anda belum mempunyai akun adsense,dan akan membuat akun adsense baru.


  • Kemudian anda akan di bawa pada halaman tahap kedua yaitu memberikan Url channel youtube anda,setelah itu klik Next [selanjutnya]


Dan permohonan mengaitkan channel youtube ke akun adsense anda terkirim,biarkan sampai redirect kembali ke youtube anda.

Dan bila berhasil anda akan mendapatkan kelainan pada halaman pertama anda tadi,seperti gambar dibawah ini.

tutorial cara mengaitkan saluran youtube dengan akun adsense

Lihat yang saya beri kotak warna biru,bila telah berhasil disitu tertulis seperti itu.

Oke teman-teman selesai sudah tutorial cara mengaitkan channel youtube dengan akun adsense.


4 comments:

  1. kak kok saya buat adsense tapi tidak ke redirected ke youtubenya lagi ya ?

    ReplyDelete
  2. kok sya gak ada monetisasinya....??
    gimana tuh

    ReplyDelete
  3. gak ada monetasinya min trs gimana

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung,silahkan tinggalkan komentar

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post