Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Follower 20RB

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Follower 20RB

Saya memiliki akun instagram dengan follower instagram asli sekitar 25 ribu, bagaimana cara saya bisa mendapatkan uang dari instagram ?

Asal anda tahu bahwa instagram adalah salah satu Social media yang sedang naik daun (populer) dikalangan anak muda indonesia saat ini. Semakin banyaknya pengguna instagram semakin terbuka lebar pula kesempatan kita untuk mendulang pundi rupiah dari situs social media instagram tersebut.

cara mudah promosi produk di instagram
Cara mendapatkan Uang dengan

Artikel Lainnya :


Para networker juga mengatakan hal seperti itu. Bahkan di salah satu social networking ada beberapa orang berpendapat, menjawab dari salah satu pertanyaan publik

Harry Tize, says
Akun anda merupakan akun yang potensial untuk mendapatkan ratusan Dollar setiap hari dari akun instagram anda. Coba anda monetisasi akun instagram anda dengan aplikasi google play Selftize.
Dengan Selftize setiap orang akan menghasilkan uang dari akun sosial media mereka seperti Facebook, youtube, instagram, snapchat, dll  untuk menjadi duta merek atau menjadi promotor perusahaan yang akan membayar ke setiap akun platform social media yang telah mempromosikan produk-produk mereka. Anda belum punya Selftize ini tautannya

Bagaimana cara mendaftarkan akun social media anda di Selftize ?
  • Silahkan Anda registrasi terlebih dahulu di Selftize
  • Lengkapi Setup Profile seperti, Foto, contact no, umur, dan alamat.
  • Masukan profile social media yang anda punya, banyak pilihan seperti Facebook, Instagram, Snapchat, twitter, youtube, Linkedin, Google+. silahkan anda isi salah satu akun social media anda yang anda punya.
  • Setelah itu anda akan di arahkan pada dashboard anda. Disana ada HelpDesk, silahkan anda pilih bagaimana cara Anda akan beriklan dengan akun apa.

Artikel Lainnya :


Setelah anda paham cara beriklannya, silahkan and Klik DESK disamping kanan. Disana ada 2 pilihan Advertize & Selftize.
Untuk memasarkan produk silahkan anda pilih Selftize, disana banyak produk yang bisa anda pasarkan seperti produk Fashion, photography, traveler makanan dll.

Lisa Kalner Williams, says
Jika anda mempunyai website profit, baik itu product atau affiliate. Anda harus mengarahkan mereka ke website anda di profile anda. Mudah -mudahan isi dari website merupakan barang yang di kehendaki oleh follower anda. Anda belum merasa mendorong follower ke pada produk yang anda jual? anda harus sertakan frasa di tautan Bio atau di tautan dalam profile anda.

Demikian 2 cara menghasilkan uang dari banyak follower di instagram, Saya lebih tertarik dengan nomor satu yang disampaikan oleh harry tize. dan saya sampai sekarang masih menggunakannya. Jika anda ada pertanyaan tentang cara menghasilkan uang dari instagram , silahkan anda isi kolom komentar.


Tag :
menghasilkan uang dari internet, mencari uang di internet, cara menghasilkan uang, cara mendapatkan uang, cara mendapatkan follower instagram,



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post