Share Blog Zombie Gratis Setiap Hari

Share Blog Zombie Gratis Setiap Hari

Sudah pada tahu kan kegunaan dari zombie blogspot untuk blog ? Baik digunakan sebagai Dummy blog atau di pakai untuk Money Site ( Situs Utama )

cara mencari blog zombie blogspot
gratis-zombie-blospot

Dan kali ini saya akan mulai share zombie blogspot, zombie wordpress, dan zombie tumblr. Dari masing - masing mempunyai riwayat dan kekuatan yang berbeda - beda. Jadi sebelumnya silahkan check dahulu kekuatan dari masing - masing Zombie.

Di luaran sana banyak yang menjual bahkan dengan harga mahal untuk sebuah zombie blogspot, karena mereka tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang mesti di perbuat dengan kita mempunyai blog zombie.

Tapi mulai pertengahan 2016 dan sampai sekarang kita harus lebih hati - hati dalam mencari backlink. Sekadar saran jangan terlalu Frontal untuk mengejar Page One di google, salah - salah malah blog kita bisa kena pinalty maupun di deindex oleh google.

Sudah banyak korban setelah google update algoritma pinguin, sudah banyak korban dan saya akui saya pun terkena dampak dari updatean Pinguin nya google. Terasa sekali visitor sampai terjun payung,, hee kaya Angkatan Udara yah.

Dan setelah saya pelajari, cara nya harus dirubah. Cara seperti dulu - dulu jangan di pakai lagi. Harus dengan strategi baru. Begitulah kira - kira yang ada di pikiran saya setelah merasakan ganasnya polisi pinguin nya google.

Oke Saya bagikan saja yah zombie blogspot, dan semoga saya bisa update lagi untuk membagi - bagikan zombie blogspot. Setelah kemarin sempet vakum di group Facebook saya. setelah saya update disini langsung saya informasikan di grup Facebook. Bagi yang belum bergabung silahkan bergabung di Grup Share blog zombie di link berikut https://goo.gl/qu18O6

Share Blog Zombie Tgl 28 Januari 2017


cara mudah mencari blog zombie blogspot
zombie-blogspot-28-januari-2017

Bersambung . . . . .





No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post